Halo Pointer

Saturday, January 11, 2014

Satu Kata Untuk Bulan Lahir Kamu

Ok mas bro, jumpa lagi bersama saya orang ganteng sedunia Billy Fahruryza, kali ini saya akan memberi info tentang bulan kelahiranmu , ini ane infonya dapat dari, dari mana yah.,? mau tahu .,? bener mau tahu.,? Ane dapat dari Beranda facebook :P , entah bener atau nggak kayaknya bener soalnya saya Lahir bulan Agustus dan dibawah ini artinya kalau saya itu Dermawan Aamiin :), emang bener saya ganteng eh salah maksudnya emang bener saya dermawan :P Aamiin :)
Yuk kelamaan gemeng terus langsung ajjah disimak baik-baik dan tentukan dengan bulan kelahiranmy cocok atau tidak...
::


Januari : Rajin

Februari : Tenang
Maret : Energi
April : Setia 
Mei : peka
Juni : Kreatif
Juli : Perhatian 
Agustus : Dermawan
September : Romantis
Oktober : Penyabar
November : Cerdas
Desember : Optimis


Nah gimana cocok atau tidak.,?  kalau ane Cocok ane lahir bulan Agustus dan ane Dermawan Aamiin ^_^ , Kalau Bulan Lahir Kalian Yang Mana.,?

ARTIKEL TERKAIT:

Newer Post Older Post Home

0 comments:

Post a Comment

Hargai penulis dengan memberikan komentar yang baik.
Rules komentar :
1. No SPAM
2. No live link (link aktif)
3. Jika bertanya gunakan akun yang terdaftar, bertanya dengan anonim tidak akan dijawab
4. Komentar yang tidak sepantasnya akan dihapus oleh admin