Halo Pointer

Saturday, January 11, 2014

Bernarkah Facebook Akan Berakhir Pada 15 Maret 2014 ?




Benarkah Facebook Akan Berakhir Pada 15 Maret 2014 ?
PALO ALTO, CA-Mark Zuckerberg mengumumkan bahwa Facebook akan ditutup pada bulan Maret. Mengelola situs telah menjadi terlalu stres.

"Facebook terbukti telah di luar kendali," kata Zuckerberg dalam konferensi pers di Palo Alto, " ia menyatakan stres berat hanya Mengurusi Facebook saja. dia juga mengatakan " Aku harus mengakhiri semua kegilaan ini ", kepada Pers

Zuckerberg terus menjelaskan bahwa Facebook pada 15 Maret, pengguna tidak akan dapat lagi mengakses account Facebook mereka, karena Facebook kan diberhentikan sepenuhnya.

"Setelah 15 Maret Facebook akan di Shut Down ," kata Avrat Humarthi, Wakil Presiden di Facebook. "Jadi, jika anda ingin melihat gambar Anda lagi, saya sarankan Anda mendownloadnya . Anda tidak akan bisa mendapatkannya kembali melalui Facebook. "

Zuckerberg mengatakan keputusan yang di ambil untuk ini sangat sulit, Dia juga berpikir akan mengecewakan Banyak Orang.

"Saya pribadi tidak berpikir ini merupakan masalah besar," katanya dalam sebuah wawancara telepon pribadi. "Dan jujur saja, saya pikir itu menjadi lebih baik. Tanpa Facebook, orang akan pergi ke luar dan mencari teman sejati. Itu selalu hal yang baik. "

Beberapa pengguna dapat sangat marah setelah mendengar berita ini.

"Apa yang saya lakukan tanpa Facebook?" Kata Denise Bradshaw, seorang siswa SMA dari Indiana. "Hidup saya sebagian besar di jaringan Facebook. Aku menghabiskan wakti di Facebook setidaknya 10 jam sehari. Sekarang apa yang akan saya lakukan di luar nanti ? "

Namun, orang tua di seluruh negeri telah mengalami rasa lega.

"Aku senang mimpi buruk ini selesai," kata Jon Guttari, orangtua dari Detroit. "Sekarang anak saya tidak akan terpaku pada layar komputer sepanjang hari.Mungkin aku bahkan dapat berkomunikasi dengan dia. "

Kerugian nya Pasti Sangat Besar..!!

Zuckerberg Pasti mengalami Kerugian besar jika Facebook dihentikan, Facebook saat ini menduduki peringkat sebagai salah satu bisnis yang terkaya di dunia, dengan ekonom memperkirakan nilai sekitar 7,9 miliar.

Namun Zuckerberg tetap tenang dengan tuduhan itu . Ia mengatakan ia akan tetap memilih keputusan dengan sangat matang, agar Faacebook diberhentikan.

"Saya tidak peduli tentang uang," kata Zuckerberg. "Saya hanya ingin kehidupan lamaku kembali."

Harus di akui, jika Facebook Berhenti , semua informasi pribadi/penting harus di download ulang, sebelum 15 Maret. Setelah tanggal itu, semua foto, catatan, link, dan video akan secara permanen terhapus.

Jadi bagaimana Kalau Facebook di sudah tidak beroperasi lagi? , saya yakin anda akan berpindah ke Twitter atau Google+.

Jangan sampai hal ini terjadi, karena saya sendiri masih bergantung pada Facebook untuk mempromosikan Blogg dan Bisnis Online saya.


Nah bagaimana tanggapan dan pendapat anda .,? silahkan berkomentar :)
Thanks, Semoga bermanfaat ^_^...


Tunggu bro ada yg ketinggalan, jika benar fcebook akan berakhir , ane ada penggantinya tampilannya persis bangeutz kayak facebook namanya Globallshare biasa disingkat dengan Gas, namun dengan ini kalian bisa dapat duit saya tidak perlu jelaskan karna cape ngetik :v , kalian tinggal baca ajjah kelanjutannya Disini

ARTIKEL TERKAIT:

Newer Post Older Post Home

8 comments:

tulul, info 2013 di ganti 2014 :v
taek

boong banget, cari aja di gugel, palsu. bah, cuma pengen visitor lu, ama cuma mau terkenal, mikir sebelum post -,-

artikel tolol, yang buat artikel ini sengaja untuk menambah visitor dengan jalan singkat dengan memposting berita hoax, berita ini udah tahun lalu, lu ganti jadi tahun 2014, tolol banget sih lu, klo buat artikel yang bener donk, berdasarkan fakta, jangan asal celemot doank lu isi dialog zuck ngomong ini diluar kendali lah, gini lah gitu lah, mana fakta nya, coba lo akses ini fb.com/zuck akun resmi zuckerberg di fb, ada dia bilang begitu ? gak kan, lu pake tuh otak buat artikel, jangan dengkul lu pake,

TOLOL YANG UPLOAD ! coba skarang gini logikanya, buat apa facebook bikin tampilan baru sedangkan mau ditutup? buat apa facebook beli Whatsapp sampe 19$ Billion ? sedangkan facebook mau ditutup dan mau di apain game - game di facebook kalo facebook sendiri pengen di apus! dan KENYATAANNYA FACEBOOK MALAH BERKEMBANG DAN BUAT KANTOR DI INDONESIA!

Udah lewat sob... Wait, yang comment di atas jahat amat >_<
Sabar ya bro ^_^

Wkwkwk.. Goblok semua .. :v
Udh lewat juga .. :v
Mau FB tutup, berita hoax, admin nya bego apalah, gua sih tetep enjoy . :v

Post a Comment

Hargai penulis dengan memberikan komentar yang baik.
Rules komentar :
1. No SPAM
2. No live link (link aktif)
3. Jika bertanya gunakan akun yang terdaftar, bertanya dengan anonim tidak akan dijawab
4. Komentar yang tidak sepantasnya akan dihapus oleh admin