Halo Pointer

Saturday, November 30, 2013

Mengenai Saya di balik Blogger Anonghost


Nama : Billy fahruryza
Tanggal lahir : 22 Agustus 1999
Tempat Lahir : Karawang
umur : 14 Tahun
Sekolah : SMPN 2 LEMAHABANG
Kelas : 9A
Hoby : Programing, Hacking, & Gaming
Cita-cita : Ingin Menjadi Dokter, ingin menjadi tetara Hacker Cyber Army Indonesia, & ingin
jadi penemu.
Keinginan : Saya ingin sukses suatu hari nanti dan bisa berguna bagi nusa dan bangsa ini.
Keinginan Pribadi : Pengen Naik Haji'in Emak Gue.
harapan : harapan saya kedepannya sih lebih baik yah :D.
Tujuan di dirikannya Blogini : Biar semua bisa mengetahui informasi-informasi penting,
terupdate, terbaru, unik, aneh, menarik, & berita-berita Hot.
itulah mengenai saya, jika ada yang mau di tanyakan, silahkan Contact ke Email Saya
Billyfahruryza009@gmail.com
Sekian Terimakasih ^_^.

ARTIKEL TERKAIT:

Newer Post Older Post Home

0 comments:

Post a Comment

Hargai penulis dengan memberikan komentar yang baik.
Rules komentar :
1. No SPAM
2. No live link (link aktif)
3. Jika bertanya gunakan akun yang terdaftar, bertanya dengan anonim tidak akan dijawab
4. Komentar yang tidak sepantasnya akan dihapus oleh admin