Halo Pointer

Saturday, November 30, 2013

Kontak saya di balik Blogger Anonghost

Halo pengunjung,Bagaimana Kabarnya ?.
Senang Rasanya bisa berbagi Informasi dengan anda.Saya buat Post ini untuk memudahkan anda untuk
menghubungi saya melalui nomor hp dan social media yang lain.
Jika anda memiliki pertanyaan seputar Blog ini,silahkan hubungi saya :
Nama : Billy Fahruryza
Facebook : Click Here 
No.Hp : 0882 1007 2528
Email : Billyfahruryza009@gmail.com
Jika ada pertanyaan pasti saya akan segera membalasnya atau mungkin anda
ingin menjadi
blogger tamu silakan hubunggi saya.
Jika anda ingin menghubungi saya melalui No.Hp sebaiknya sms saja.



ARTIKEL TERKAIT:

Newer Post Older Post Home

0 comments:

Post a Comment

Hargai penulis dengan memberikan komentar yang baik.
Rules komentar :
1. No SPAM
2. No live link (link aktif)
3. Jika bertanya gunakan akun yang terdaftar, bertanya dengan anonim tidak akan dijawab
4. Komentar yang tidak sepantasnya akan dihapus oleh admin