Halo Pointer

Saturday, November 30, 2013

Cara Membuat Website & pasang script di IDHOSTINGER

1. daftar ke http://www.idhostinger.com/

2 .konfirmasikan dengan email yg kmu daftarkan
cara : -1buka email yg kmu daftarkan
          -2 buka mail

3. klik mail yg dari hostinger

4. klik link yg tertera

5. masuk / login

6. klik hosting  (Klik gambar untuk memperbesar)



7. klik Create New account  (Klik gambar untuk memperbesar)


8. klik Switch

9. cari dan klik file mananger 3  (Klik gambar untuk memperbesar)

10. klik public  (Klik gambar untuk memperbesar)












11. Klik Upload  (Klik gambar untuk memperbesar)







12. klik browse... setelah itu klik gambar centang  (klik gambar untuk memperbesar)













13. Kalo udh ada seperti ini  (Klik gambar untuk memperbesar)




14. hapus defauld dari file , cara hapus : Centang file yg mau di hapus terus klik delete pada bagian atas kanan 


15. kembali ke hosting  (Klik gambar untuk memperbesar)





16. klik link yg di buat tadi  (Klik gambar untuk memperbesat)



17. HAVE FUN ^_^



Gimana Mas Bro.,? mudah kan.,?
kalau ada yang kurang paham bisa langsung di tanyakan, silahkan berkomentar bagian mana yang sulit :) , Insya allah saya akan bantu ^_^

Semoga Bermanfaat ^_^

ARTIKEL TERKAIT:

Newer Post Older Post Home

17 comments:

Pertamax gak ya ?? hehehe
~Blogwalking Yuuk~
~KB~

Wow Good Akhirnya Gua Bsa Buat Webtool Sendiri

Arif Rachman Hakim : Jangan lupa Follow Bloggernya mas...

Goofy Gobber : Enjoy Mas Bro....... :D

Punya ane kok gak ada file manager 3 nya ya,mohon bantuannya

Hanan Munif : nah mungkin Sekarang sudah berubah lagi, karna mungkin setiap tahun akan berbeda/ganti tampilan Cpanelnya, nah kamu pake yg File Manager ajjah, apapun itu yg jelas masuk File Manager, mau itu File Manager 1, File Manager 2, dan sebagainya yg berkaitan dengan kata File Manager nah silahkan pake ajjah itu untuk mengupload Scriptnya (Y)

Bantu Ane Bro

Yg Ajarin Ane Buat Tools Ampe Tau Ane Kasih Duit Dah

SmS 082301815081

Galang CS : Sini Ane Ajarin Tapi Bayar :p :v

Kok Gak Ada File Manager 3
adanya File Manager 1 Dan 2 Aj

gan ngk ada file manager 3 nya

gan nggak bisa login Hostinger

gk ada file manager 3 knp ya

Gx Ada File Menger 3 Gan Butuh Solusi! :D

Tampilanya Jelek Yaa, Apa gw Bisa Design Dendiri

Kalau upload nya berbentuk file .zip gimana gan?

Post a Comment

Hargai penulis dengan memberikan komentar yang baik.
Rules komentar :
1. No SPAM
2. No live link (link aktif)
3. Jika bertanya gunakan akun yang terdaftar, bertanya dengan anonim tidak akan dijawab
4. Komentar yang tidak sepantasnya akan dihapus oleh admin